Bagaimana saya Lupa Berat Menggunakan Bar Nature Lembah Granola

Fakta kunci: Lebih dari 1,9 miliar orang di seluruh dunia kelebihan berat badan pada tahun 2010, meningkat 25 persen sejak tahun 2002. Juga, Amerika Serikat (Meksiko tidak jauh di belakang) memimpin semua negara industri, 78,6 persen dari populasi orang dewasa mereka kelebihan berat badan.



Saya ingin berbagi saya sederhana / mudah pengalaman-pergi dengan Anda mengenai masalah ini yang paling penting. Pada tahun 2010 saya adalah salah satu dari orang-orang yang kelebihan berat badan. Karena krisis keuangan di seluruh dunia (masih mempengaruhi banyak dari kita) itu sulit untuk memiliki akses ke diakui program penurunan populer / diet-berat; kita tidak bisa membelinya.

Solusi: Karena harga yang sangat terjangkau / bahan gizi yang sehat mereka (gandum menjadi faktor utama) kami memutuskan untuk menggunakan "Nature Lembah Granola Bar" untuk menurunkan berat badan / mempertahankannya. Yang kita gunakan terutama yang "Oats 'N Madu" paket.

Mengapa kita memilih Bar Nature Lembah Oats 'N Madu Renyah Granola: Hal pertama yang saya perhatikan pada kemasan granola bar ini adalah "100% Natural" banner. Alam Lembah Oats 'N Bar Madu Crunchy Granola (NVGB) yang terbuat dari biji-bijian dan memberikan sumber yang sangat baik dari serat. Ini memiliki rasa segar dan alami untuk itu dengan sedikit manis dari madu. granola bar khusus ini adalah resmi bar energi alami dari Professional Golf Association Tour (PGA).

Setiap paket berisi dua bar yang total 1,5 oz. dan mengandung 190 kalori. Saya sudah sangat puas dengan bar ini dan mencintai nutrisi yang tersedia; mengandung 16 g gandum per porsi; setidaknya 48 g direkomendasikan setiap hari. Bahan-bahan gandum benar-benar mengisi Anda dan terus Anda sampai makan berikutnya.
Rencana: Tujuan kami dengan program penurunan berat badan pribadi kita sendiri (ini harus dilakukan dengan cara yang sederhana / natural / sehat) adalah:
& Bull; Struktur diet harian rata-rata 1.500 kalori; kebanyakan orang akan kehilangan berat badan makan ini banyak kalori.

& Bull; Gunakan kombinasi harian NVGB / makanan lengkap (s) sambil minum banyak air (tidak ada formula rahasia tersembunyi / E-buku / program, dll).
& Bull; Kehilangan sehat 1 sampai 2 pound per minggu; memotong 500 sampai 1000 kalori / hari.
Hasil: YES, kita itu / merasa besar dan telah terus berat off selama 2 tahun dengan menggunakan NVGB !; glukosa kami (gula) dan panel lipid (kolesterol / trigliserida / VLDL dan LDL) tingkat yang baik dalam parameter yang direkomendasikan (berdasarkan Des 2012 hasil laboratorium).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Kualitas Jitu | Jika Anda mendengar sebuah Owl & Buka pakaian mu

Herbal yang Membantu Anda Tumbuh Rambut

Jual Blazer Pria Formal - Cara Pilih Nama Domain Yang Menarik The Klien Tepat