Fakta Borax - Membuat Sabun Homemade

Borax adalah bubuk alami, putih, mineral kristal berwarna yang larut dalam air dengan mudah. Hal ini ditemukan di danau tempat tidur kering Tibet. rumus kimianya, Na2B407-10H2O, adalah kombinasi dari natrium, boron, oksigen dan air. Ini memiliki struktur alkali yang tinggi dengan tingkat pH 9,3. Ada informasi yang saling bertentangan, di internet, tentang mineral ini. 



Hal ini tidak sama dengan Asam Borat, dengan rumus kimia, H3BO3. asam borat diproduksi ketika Borax bereaksi dengan sulfat, klorida atau asam lainnya. asam borat memiliki struktur asam dengan tingkat pH 5.0 dan tingkat yang lebih tinggi toksisitas. Borax ditambang di Boron, CA di Amerika Serikat dan, umumnya, dianggap aman bagi lingkungan. Namun, jumlah besar bisa berbahaya bagi tanaman atau spesies lain sehingga paparan lingkungan harus tetap minimal.

KULIT & SAFETY PENCEGAHAN
Borax memiliki rendah, akut, tingkat Toksisitas oral dan dermal. Ini tidak menyebabkan iritasi kulit untuk "utuh" kulit, tetapi dapat menyebabkan iritasi pada kulit dengan luka atau lecet. Hal itu dapat menyebabkan iritasi dan kemerahan dengan kontak diperpanjang atau berkepanjangan. Borax buruk diserap melalui kulit. non-karsinogenik dan tidak menumpuk di tubuh. Ini bukan sensitizer kulit. Ini tidak akan menyembuhkan kulit, langsung, tapi menggantikan agen kulit merusak.

Umumnya, tidak ada tindakan pencegahan khusus untuk menangani. Meskipun, dengan eksposur panjang mengambil tindakan pencegahan. Menanganinya dengan sarung tangan, melindungi mata Anda dengan kacamata, menutup hidung dan mulut dengan masker wajah kecil. Memungkinkan untuk ventilasi udara yang tepat.

PEMBUATAN SOAP HOMEMADE
Menyimpan Borax di lokasi dalam ruangan yang kering. Gunakan jumlah yang sangat kecil di homemade sabun resep Anda, jika ada sama sekali. Apakah membuat homemade sabun cair atau sabun batangan Anda mungkin menemukan itu benar-benar tidak perlu booster pembersihan. Semua sabun pada dasarnya adalah antibakteri. Tidak perlu menambahkan sesuatu untuk itu, untuk membuatnya antibakteri. Tetap sederhana dan murni, tanpa bahan tambahan yang aneh, mungkin menjadi pilihan paling bijaksana Anda. Jika tidak benar-benar menambah fungsi sabun buatan sendiri, lalu mengapa menggunakannya sama sekali?

Sebaliknya, jika tidak menambahkan fungsi untuk sabun Anda kemudian hanya menggunakan sejumlah kecil. Beberapa orang menggunakannya untuk membuat sabun cuci buatan sendiri memiliki fungsi booster laundry. Ketika ditambahkan ke mesin cuci Anda, ketika melakukan laundry, barang bisa menjadi bersih tanpa menggunakan pemutih atau pemutih pengganti. Borax menstabilkan busa, menetralkan, mudah tersedia di toko-toko kelontong dan rendah harga. Tanyakan pada diri Anda, apa yang akan menambahkan Borax lakukan untuk produk saya membuat? Apa fungsi akan memberikan? Hal ini dapat membantu Anda memutuskan apakah atau tidak untuk menggunakannya. 20 Mule Team Borax adalah merek bersih yang diproduksi oleh AS Dial Corporation.

Dr Hulda Clark berbagi Borax sabun resep! Pelajari cara membuat: homemade deterjen, sabun cuci piring buatan sendiri, sabun cair buatan sendiri, sampo buatan sendiri dan produk tubuh alami buatan sendiri. Cukup ikuti buatan sendiri sabun resep nya, hati-hati.
BAHAYA BLENG

PERINGATAN! Jauhkan dari anak-anak dan hewan peliharaan.
PERINGATAN! Hal ini tidak dimaksudkan untuk dicerna. Menghirup debu yang dapat menyebabkan pernapasan dan iritasi kulit. Hal itu dapat menyebabkan mual, gangguan pencernaan, muntah, sakit perut, diare, sakit kepala, lesu, sakit tenggorokan ringan, iritasi hidung kecil atau iritasi paru-paru sangat ringan. ventilasi pembuangan harus digunakan untuk meminimalkan generasi debu di udara atau akumulasi. Dalam berlebihan berdebu pengaturan kerja atau lainnya, respirator, kacamata mata dan sarung tangan mungkin diperlukan.

PERINGATAN! FDA dilarang sebagai aditif makanan dan ECHA daftar sebagai zat yang sangat mengkhawatirkan. Misalnya, kaviar sekarang mengandung lebih garam untuk membantu dalam pelestarian. 20 Tim Mule Lembar Data Keselamatan Bahan menyamakannya dengan tingkat bahaya kesehatan yang sama seperti baking soda atau garam. Bahkan garam meja atau baking soda dapat berbahaya bila digunakan dalam jumlah besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Kualitas Jitu | Jika Anda mendengar sebuah Owl & Buka pakaian mu

Herbal yang Membantu Anda Tumbuh Rambut

Jual Blazer Pria Formal - Cara Pilih Nama Domain Yang Menarik The Klien Tepat