Keamanan Deposit Retribusi

Saya bukan pengacara, saya seorang Penghakiman dan Koleksi Badan Broker. Artikel ini adalah pendapat saya, berdasarkan pengalaman California saya, dan hukum bervariasi di setiap negara. Jika Anda ingin strategi untuk menggunakan atau nasihat hukum, Anda harus menghubungi seorang pengacara.

debitur penilaian Anda tampaknya rahasia, dan tidak memiliki majikan biasa. Anda tidak dapat menemukan rekening bank mereka, dan debitur tampaknya bekerja untuk uang tunai. Namun, mereka menyewa tempat yang bagus, dan Anda tahu mereka dimasukkan ke dalam uang jaminan dengan pemilik. Dapat satu retribusi pada deposito keamanan sewa mereka? Jawabannya adalah mungkin.



Semuanya tergantung pada daerah, yang negara, hakim, yang penghakiman debitur, yang pemilik, dan langkah-langkah yang sudah mengambil untuk menegakkan penilaian Anda.

Untuk memungut uang jaminan sewa debitur, Anda akan mendapatkan surat perintah pengadilan untuk eksekusi, dan memiliki pungutan dilayani oleh Sheriff. Petugas pengadaan mengirimkan penghakiman debitur salinan memorandum, dan melayani pemilik dengan retribusi pihak ketiga.

Uang jaminan bahwa penyewa dibayar, tidak satu-satunya milik mereka, sampai setelah pengembalian dana pemilik itu (jika ada adalah kiri) kepada mereka. pemilik mungkin memiliki beberapa atau semua deposit, pada akhir sewa atau sewa, untuk kerusakan, sewa yang belum dibayar, dll

Orang mungkin memiliki pemilik disajikan dengan pesanan, untuk hiasan uang yang harus dibayar oleh debitur. Namun, ketika retribusi disajikan, tidak akan ada uang yang terutang, karena mereka masih hidup di sewa.

Banyak kali, uang jaminan tidak dikembalikan kepada debitur. debitur akan mencari tahu uang jaminan mereka dikenakan. Setelah mereka pindah, mereka sering tidak membayar pembayaran sewa terakhir mereka, yang berarti kreditur mendapat apa-apa. Kadang-kadang uang jaminan sebenarnya adalah pertama dan terakhir bulan sewa, yang juga meninggalkan kreditur tidak.

Memungut uang jaminan sewa komersial penyewa penilaian debitur dapat bekerja lebih baik, karena mereka memiliki lebih banyak pembatasan, dan persyaratan penyimpanan yang lebih tinggi.

Memungut uang jaminan sewa biasanya taktik pemulihan efektif. Biasanya, satu mendapatkan hasil yang lebih baik dengan melayani somasi informasi di pemilik, meminta salinan aplikasi sewa, dan salinan sisi depan cek terakhir yang diterima untuk sewa debitur.

Ini mungkin memberikan pekerjaan atau memimpin perbankan. Perlu diingat, beberapa debitur penghakiman membayar dengan wesel dan kartu debit. Satu mungkin menemukan debitur adalah Bagian Delapan penyewa, yang berarti debitur bisa menjadi penghakiman-bukti.

Di California, ada hukum agak samar-samar, PKC 695,030. Ada perdebatan apakah hukum ini berlaku untuk uang jaminan sewa. Jika ada pihak yang valid atau pemilik kontes klaim Anda, itu adalah ide yang baik untuk menjatuhkan masalah ini, kecuali deposit cukup besar untuk memperjuangkan di pengadilan. Tidak menentang klaim yang sah, dan hanya menjatuhkan mereka, mungkin kebijakan umum yang baik.

Jika Anda ingin berdebat di pengadilan tentang hak Anda untuk jaminan sewa penghakiman debitur, Anda bisa memunculkan PKC 701,020. Diperdebatkan, uang jaminan pemilik memegang ini, oleh hukum, milik debitur penghakiman, yang diselenggarakan oleh tuan tanah, dan karena itu dikenakan retribusi. Lihat CCP 695,010, 699,710, dan 1.950,5.

Seorang debitur bisa menggantikan uang jaminan habis. Jika penilaian debitur adalah menyelinap, dan Anda dokumen metode lain yang Anda mencoba untuk memulihkan penghakiman, dan mendokumentasikan bagaimana debitur tidak mau bekerja sama; beberapa pengadilan mungkin mengizinkan retribusi dari deposit sewa.

Ada dapat menjadi salah satu alasan lagi untuk mencoba memungut uang jaminan sewa, jika Anda mempertahankan kebijakan tidak pernah menantang tuan tanah tentang masalah ini. Ini mungkin mengubah pandangan tuan tanah dari penyewa debitur mereka. Aku telah mendengar kasus debitur melunasi penilaian dalam waktu seminggu dari retribusi disajikan di pemilik untuk deposit keamanan mereka. Ini lebih dari suatu kebetulan, tapi jarak tempuh Anda akan bervariasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Kualitas Jitu | Jika Anda mendengar sebuah Owl & Buka pakaian mu

Herbal yang Membantu Anda Tumbuh Rambut

Jual Blazer Pria Formal - Cara Pilih Nama Domain Yang Menarik The Klien Tepat