Ekspedisi Pengiriman Barang - Memotong Pengeluaran yang Tidak Perlu untuk Elektronika

Ini bukan penyingkapan, ini hanya perbandingan sederhana dan beberapa nasehat sederhana yang saya suka berikan kepada teman-teman saya. Karena pekerjaan saya sangat bergantung pada elektronik, smartphone, tablet, berbagai perangkat lunak, dan lain-lain, saya selalu terlibat dalam percakapan yang biasanya jasa ekspedisi pengiriman barang murah jakarta saya hindari. Berapa banyak Gigabytes yang bisa Anda dapatkan dengan harga berapa, di mana Anda bisa menemukan penyimpanan Cloud yang terjangkau dan bisa diandalkan, seberapa besar iPad terbaru dan sejenisnya. Saya tidak begitu akrab dengan spesifikasi teknis, tapi saya bisa mengenali perangkat berkualitas tinggi, sama seperti orang lain.

pengiriman barang sangat murah

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Paling Murah 

Di sisi lain, garis pekerjaan saya banyak berurusan dengan strategi penetapan harga, dan saya mengerti bahwa jika Anda membeli model produk terbaru, tentu saja kita berbicara tentang margin antara harga pembuatan dan Biaya Smartphone yang ekspedisi pengiriman barang sama di toko terkadang bisa setinggi 200%. Tentu, selain harga manufaktur, ada pengujian, periklanan, pengiriman, ritel, semua di banyak uang mendapat banyak uang dan pasti, semua orang ingin menghasilkan uang, tapi tetap saja, meletakkannya Logo yang mengilap di atas membuat harga meroket ke langit. Bagi saya, itu tidak bisa diterima.

Tentunya, ada bagian dari pasar untuk orang-orang yang hanya perlu memiliki peralatan berlabel terbaru untuk menonjol, dan saya mengerti itu, tapi untuk meletakkannya cukup sederhana, saya bukan bagian dari target audiens itu. Tidak menyinggung siapapun, percayalah, saya akan membayar sepatu Nike keren lebih banyak daripada ekspedisi pengiriman paling murah sepatu yang seharusnya pernah ada harganya, tapi sejauh barang elektronik masuk & ndash; Saya ingin datang. Jadi jika Anda seperti saya, dan Anda mencari cara untuk membeli barang elektronik Anda dengan cara yang lebih murah atau menghemat uang dalam prosesnya, berikut beberapa saran bagaimana melakukannya.

Perangkat Mahal & Bermerek dengan Bargain
Ada beberapa strategi tentang bagaimana Anda bisa membeli iPad dan menghemat uang sebanyak mungkin. Saya tidak membicarakan produk Apple secara khusus, ekspedisi murah jakarta kami hanya akan berkonsentrasi pada mereka karena mereka adalah perangkat berkualitas terbaik di luar sana.


* Survive waveThis pertama berarti Anda tidak antri menunggu iPhone terbaru pada hari yang sama tiba di toko. Jika yang lama masih beroperasi dengan baik, berikan saja beberapa bulan. Semua harga memiliki jangka hidup, dan ketika ekspedisi pengiriman barang paling murah menyangkut barang elektronik, Anda pasti tahu bahwa iPhone 4 Anda bernilai sekitar $ 150, dan saat Anda membelinya awalnya harganya setinggi iPhone 6 saat ini. Jadi jika Anda tidak terburu-buru, jangan pernah membeli perangkat baru.

* Daur Ulang & Simpan Perangkat Jika Anda membelinya dengan merek baru, jagalah sebanyak yang Anda bisa. Simpanlah kemasan aslinya, jangan sampai tergores, tuangkan air ke atasnya, masukkan ke dalam kotak pelindung dan simpan dengan aman. Begitu model terakhir menyentuh toko, Anda akan memiliki perangkat yang ekspedisi pengiriman barang terpelihara dengan baik ini untuk dijual dengan harga lebih tinggi dan meminta lebih banyak uang yang biasanya Anda inginkan, yang akan memberi Anda keuntungan awal dan uang muka untuk perangkat baru itu.

* Cari DealsYou harus selalu mencari kesepakatan, dan terutama ketika berhubungan dengan elektronik karena ada banyak dari mereka. Tindak lanjuti kupon flipkart, misalnya Anda bahkan dapat menggabungkan lebih banyak kupon untuk satu pengiriman barang paling cepat dan murah perangkat, dan jika Anda memiliki uang daur ulang awal dari perangkat terakhir Anda, Anda akan mendapatkan smartphone secara gratis. Tetaplah rajin dan lakukan riset anda.

* Diperbaharui DevicesThe last but not least, membeli barang diperbaharui selalu pilihan. Diperbaharui tidak berarti bahwa itu rusak, kasus yang paling sering terjadi pada jenis produk ini adalah ada kesalahan perangkat lunak di sistem, dan ekspedisi murah di jakarta perangkat dikembalikan ke toko untuk diperbaiki. Karena itu bukan barang baru, Anda seharusnya tidak membayar harga penuh, tentu saja, dan itu adalah hadiah untuk Anda. Satu hal yang disarankan, dan itu untuk mencari garansi.

Ketika menyangkut perangkat lunak, layanan awan, dan semacamnya, tentu saja Anda akan marah saat Anda membayar uang untuk layanan dan kemudian perusahaan menurunkan harga secara signifikan beberapa bulan kemudian. Jadi ekspedisi pengiriman barang saran terbaik adalah mendaftar dan berlangganan milis produsen dan mereka pasti akan memberi tahu Anda kapan harga turun atau kesepakatan baru muncul.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Kualitas Jitu | Jika Anda mendengar sebuah Owl & Buka pakaian mu

Jual Blazer Pria Formal - Cara Pilih Nama Domain Yang Menarik The Klien Tepat

Herbal yang Membantu Anda Tumbuh Rambut