Herbal yang Membantu Anda Tumbuh Rambut

Menggunakan obat herbal yang merangsang pertumbuhan rambut dan menghentikan kerontokan rambut adalah praktek yang umum bagi banyak budaya di seluruh dunia. Alam telah untungnya memberikan kita dengan segudang tanaman yang menawarkan bantuan untuk setiap masalah atau penyakit. jatuh rambut sayangnya salah satu malapetaka zaman modern, dengan lebih dari 65% dari perempuan dan laki-laki lebih dari 20 menderita dari kondisi ini.


rambut menipis dapat disebabkan oleh banyak faktor yang kadang-kadang sulit untuk menentukan penyebab pasti, kecuali itu adalah suatu kondisi herediter. Pria biasanya dipengaruhi oleh gen yang menyebabkan kehilangan pola rambut, tetapi wanita tidak kebal terhadap rambut rontok baik. Merawat rambut kita adalah hal pertama yang bisa kita lakukan terhadap rambut rontok prematur. obat herbal dapat digunakan sebagai pengobatan pertumbuhan rambut, tetapi juga sebagai langkah preventif untuk rambut menipis.

Kenari dan daun jelatang infus merangsang pertumbuhan rambut, meningkatkan sirkulasi darah di daerah kulit kepala, mencegah kulit berminyak, memperlakukan ketombe, dan berhenti rambut rontok berlebihan. Kedua tanaman ini sangat efektif terhadap rambut rontok, dan juga mempercepat pertumbuhan rambut. Anda akan membutuhkan satu segenggam daun kenari, dan sekitar secangkir daun jelatang kering (Anda juga dapat menambahkan akar jelatang jika Anda memiliki). Rebus daun dalam 3-4 liter air selama 2-3 menit dan kemudian biarkan istirahat sampai mendapatkan suam-suam kuku. Cuci rambut Anda dan menggunakan infus untuk bilasan akhir. Tinggalkan rambut kering secara alami.

Bawang putih adalah salah satu obat yang paling kuat yang mengobati kerontokan rambut dan mempercepat pertumbuhan rambut. Bawang putih merangsang folikel rambut, dan juga memiliki sifat antibakteri dan antibiotik. Tanaman ini dapat digunakan dalam berbagai cara untuk rambut Anda:

1. Potong siung bawang putih di dua dan menggosok daerah kulit kepala di mana Anda ingin mempromosikan pertumbuhan rambut. Ulangi ini beberapa kali sehari selama 2-3 bulan. 2. Mix 10 siung bawang putih dihancurkan dengan minyak jarak 100 ml dan 100 ml rum. Masukkan adonan ke dalam botol dan tetap disegel, dan jauh dari sumber cahaya, selama 48 jam. Gunakan cairan mengakibatkan untuk memijat kulit kepala Anda sekali sehari, dan menjaga kepala Anda ditutupi dengan handuk hangat setelah Anda melakukannya. Ulangi perawatan selama setidaknya satu bulan. 3. Mix 2-3 hancur siung bawang putih dengan satu sendok teh cuka sari apel. Menggunakan bola kapas, oleskan campuran ini ke daerah-daerah tiga kali sehari. Ulangi prosedur untuk setidaknya satu bulan.

Vervain (verbena) minyak dan birch tingtur membuat kombinasi yang berguna yang merangsang pertumbuhan rambut. Vervain minyak, serta birch sirup, bisa dibeli di toko-toko kesehatan. Campur 10 tetes minyak vervain dengan 10 tetes birch tingtur dalam mangkuk kecil. Gunakan campuran untuk memijat rambut Anda setiap hari selama setidaknya satu bulan. Vervain tidak boleh digunakan oleh wanita hamil, tetapi dapat digunakan secara internal oleh wanita menyusui karena merangsang laktasi.

Rosemary daun dan vitamin E dapat membuat stimulan pertumbuhan rambut besar yang juga mencegah kerontokan rambut lebih lanjut. Vitamin E sangat penting untuk pembentukan rambut, dan memelihara kulit kepala. daun rosemary juga dikenal karena efek yang menakjubkan mereka yang termasuk regenerasi rambut dan pencegahan rambut rontok. Membuat infus rosemary dengan merebus segenggam daun rosemary di 2 liter air selama 5 menit. Membeli cairan vitamin E dari apotek dan pijat akar Anda dengan itu. Biarkan E masker vitamin pada rambut Anda selama 3-4 jam, kemudian cuci dengan sampo ringan. Bilas dengan tingtur rosemary, dan biarkan rambut kering secara alami.

Henna adalah pewarna alami yang telah digunakan selama berabad-abad sebagai revitalizer rambut dan sebagai obat rambut rontok, terutama di negara-negara Arab. Henna hadir dalam warna hitam atau merah dan dapat mewarnai rambut Anda, tapi warna yang dihasilkan tergantung pada warna rambut alami Anda. Henna juga sangat baik untuk degreasing rambut Anda, merangsang pertumbuhan rambut, dan mencegah rambut rontok. Gunakan hanya henna alami yang bebas dari bahan kimia lainnya (henna hitam biasanya mengandung beberapa bahan tambahan berbahaya), dan menerapkannya ke rambut Anda sebulan sekali.

Semua pengobatan herbal ini dapat digunakan secara terpisah atau bersama-sama, tergantung pada kebutuhan Anda. Bagi mereka yang ingin rambut mereka tumbuh lebih cepat atau yang menderita kerontokan rambut yang parah, disarankan untuk menggunakan 2-3 obat alternatif.

Copyright (c) 2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Kualitas Jitu | Jika Anda mendengar sebuah Owl & Buka pakaian mu

Jual Blazer Pria Formal - Cara Pilih Nama Domain Yang Menarik The Klien Tepat