Dear Dr Romantis: Dia ingin aku menunggu dia

Dear Dr Romantis:
Saya mendengar di radio hari ini dan saya berpikir bahwa ini adalah harapan terakhir saya. Ayah saya mengatakan kepada saya untuk mendengarkan sore ini, karena saya telah mengalami masalah dengan pernikahan saya. Saya di akhir dua puluhan saya dan saya memiliki 3 anak di bawah empat tahun. Suami saya adalah dua tahun lebih tua. Kami baru saja pindah ke rumah yang jauh dari keluarga dan jauh dari apa yang kita digunakan untuk. Saya benar-benar senang dengan mana kita hidup dan dia "mengatakan" dia tapi saya berpikir bahwa itu tidak seperti itu.

Baru saja saya telah benar-benar jauh dengan dia dan saya terus berusaha untuk tidak menjadi seperti itu, tetapi hal ini menjadi bahwa segala yang dilakukannya mengganggu saya. Ia digunakan untuk menjadi benar-benar hebat, ia digunakan untuk membantu sekitar rumah, ia digunakan untuk mencoba untuk menjadi romantis, dll ... Aku merasa seperti sekarang kita tidak terhubung lagi. Saya berpikir bahwa saya pada tingkat yang berbeda maka dia. Aku semua tentang anak-anak saya sekarang dan melakukan hal-hal keluarga dan dia juga, (kadang-kadang) ketika ia tidak maka ia jatuh kembali ke pola lamanya dari cara sebelumnya.



Saya melakukan segalanya ... aku berarti segalanya !!! Dia bekerja dan saya di rumah dengan anak-anak, dan saya pergi ke sekolah di malam hari. Akulah yang memastikan semua tagihan dibayar, anak-anak yang makan dan mandi, aku melakukan semua appts dr dan dokter hewan, berbelanja, segalanya. Semua hal yang saya harus berurusan dengan dia tidak harus berpikir tentang hal itu. Aku merasa seperti dia sangat egois dan malas. Dia ingin aku menunggu dia tangan dan kaki.

Saya telah mencoba untuk berbicara dengan ibu saya dan hal-hal tentang hal ini dan dia berpikir bahwa dia sangat macho dan manja. Dia mengatakan bahwa itu adalah kesalahan saya, untuk memanjakan dirinya.

Aku tidak ingin bercerai, tapi saya pikir itu karena saya tidak punya tempat untuk pergi. Dan dia selalu mengatakan jika saya meninggalkan kemudian meninggalkan anak-anak dan pergi. Aku tidak akan melakukan itu. Saya telah disebutkan terapi, dan itu bukan pilihan. Dia tidak akan pergi. Dia tahu bahwa saya telah jauh, dan dia terus mengatakan bahwa saya tidak mencintainya lagi. Saya mencoba untuk berbicara dengannya tentang bagaimana saya merasa dan tidak mungkin. Dia adalah tipe orang yang mendengarkan dan mengubahnya sekitar dan membuat Anda merasa seperti itu adalah kesalahan Anda. Jadi sekarang saya telah berhenti berbicara dengannya tentang bagaimana saya merasa.

Saya sangat sakit dan lelah! Saya banyak menangis dan anak-anak saya selalu melihat saya seperti itu dan saya tertua selalu mengatakan hal-hal seperti "Aku tahu mommy itu daddy lagi" yang membunuh saya !!! Saya tidak ingin mereka tumbuh dan berpikir bahwa semua ini adalah ok, karena tidak .. Aku agak tidak ingin ini lagi tapi aku takut karena saya tidak punya siapa-siapa, atau di mana saja untuk pergi. dia tahu itu dan dia menggunakan itu.

Aku tahu itu karena saya tidak ingin melihat dia dan berurusan dengan dia dan omong kosong nya. Dia mengatakan bahwa saya mengeluh tentang segala sesuatu dan ketika saya bertanya seperti apa yang dia tidak memiliki jawaban. Dia adalah salah satu yang terus-menerus mengeluh, dan saya meja pribadinya untuk membuang semua barang-barangnya ke. Aku tahu ini adalah banyak tapi sulit untuk menempatkan semuanya di shell kacang. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dan saya benar-benar menyakiti. Tolong bantu saya! Apakah ini salahku seperti ibu saya mengatakan? Apakah pernikahan saya ditakdirkan?

Pembaca:
Tolong berhenti berusaha untuk mendapatkan suami Anda untuk pergi ke terapi, dan pergi sendiri. Ketika Anda mulai berubah, dia akan berubah juga. Ini adalah masalah umum, bahwa wanita tumbuh dengan cepat ketika mereka memiliki anak-anak, dan suami sering tidak mendapatkannya. Seorang terapis dapat mengajarkan cara untuk membuat titik Anda dengan dia dan biarkan dia memutarnya. anak-anak Anda perlu keluarga yang utuh, sehingga solusi terbaik adalah untuk mengetahui bagaimana memperbaiki pernikahan Anda. Anda belum belajar untuk berdiri sendiri dan mendapatkan suami Anda untuk menghadapi kenyataan.

Silakan baca "Pengaturan Batas dan Mengatakan Tidak", "Pedoman Mencari dan Menggunakan Terapi Bijak" dan Uang, Sex and Kids: Stop Melawan Tentang Tiga Hal yang Bisa Merusak Pernikahan Anda Keduanya akan membantu Anda belajar bagaimana meningkatkan pernikahan Anda. Setiap pernikahan dapat ditingkatkan. Dibutuhkan kerja, tetapi Anda dapat melakukannya. Silakan mencobanya terbaik Anda sebelum Anda menyerah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Kualitas Jitu | Jika Anda mendengar sebuah Owl & Buka pakaian mu

Jual Blazer Pria Formal - Cara Pilih Nama Domain Yang Menarik The Klien Tepat

Herbal yang Membantu Anda Tumbuh Rambut