Jual Blazer Pria Bisnis Baru - Obama Jaringan Sosial Kustom

Tahun-tahun terakhir telah melihat banyak pengusaha pindah ke platform online untuk mengembangkan bisnis mereka. Secara khusus, dengan menggunakan situs media sosial untuk membangun profil dan merek untuk perusahaan mereka secara online. Pentingnya menggunakan situs jejaring sosial telah menjadi jelas bagi jual blazer pria pemilik usaha, tapi sayangnya banyak saran yang buruk di luar sana tentang bagaimana untuk tumbuh jaringan kustom sosial.

Saya telah menghabiskan lima tahun belajar dan berpartisipasi dalam situs jaringan sosial, dan dapat memberitahu Anda bahwa sebagian besar saran "baru" di luar sana pada pemasaran media sosial adalah salah! Bahkan, "ahli" mengalami Anda mengejar sekitar hal-hal yang dapat memiliki pertumbuhan sedikit mempengaruhi bisnis baru blazer pria pada bisnis Anda. Jadi apa kunci keberhasilan media sosial? Untuk menggunakan situs jaringan sosial untuk membangun dan membina sebuah komunitas!

blazer pria nyaman

Cara Bisnis Blazer Pria Paling Baru 

Salah satu justifikasi paling penting yang pernah saya lihat di balik ini adalah dengan kampanye politik Barack Obama tahun 2008. Pemilu ini adalah yang pertama untuk secara besar-besaran menggunakan situs jejaring sosial untuk berhubungan dengan orang. Tidak peduli apa pandangan politik Anda, kasusnya adalah kasus blazer pria senilai belajar ketika mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk memulai kampanye jaringan sosial Anda.

pemimpin kampanye mengakui pentingnya jejaring sosial (yang jajak pendapat kemudian akan menunjukkan adalah salah satu alasan utama dia memenangkan) pada awal pemilu. Mereka pergi keluar dan benar-benar menyewa salah satu Facebook co-pendiri, Chris Hughes, untuk menjalankan porsi online kampanye mereka. Sekarang ingat, kita berhadapan dengan orang-orang yang memiliki jutaan dolar jual blazer pria  iklan di tangan, dan sumber daya hampir tak terbatas dan teknologi untuk menjangkau orang. Hughes, bagaimanapun, tahu apa yang Facebook (dan semua situs jejaring sosial) dirancang untuk dan meluncurkan ide kampanye yang berbeda. Jual Blazer Pria 

Fokus utamanya adalah untuk membangun sebuah komunitas sosial yang kuat di sekitar Obama. Dia mendirikan situs utama untuk Obama sebagai jaringan sosial adat sendiri, memungkinkan orang untuk mendaftar dan profil desain berbasis di sekitar calon, dan mengundang teman-teman mereka untuk berpartisipasi. Hughes tahu pentingnya viral marketing, dan pentingnya memberikan orang kemampuan dikendalikan untuk mempromosikan pemikiran dan ide-ide mereka (berpusat pada ide-ide kandidat). Hughes memastikan bahwa semua Obama Facebook, Twitter, polong gips, dan forum media sosial lainnya mencerminkan tujuan yang sama, untuk membangun sebuah komunitas online untuk pemilihan offline.

Sekarang, Hughes tidak digunakan dibayar iklan di Facebook, tetapi hanya setelah masyarakat awal telah dibentuk. Rahasia untuk sukses secara online Barack Obama adalah melalui membangun komunitas online di sekitar ide-ide dan kampanye nya. Hughes tahu bahwa situs jejaring sosial yang dirancang untuk orang-orang blazer pria untuk berinteraksi dalam komunitas online, dan terstruktur kehadiran Obama sesuai. Ketika Anda membangun komunitas di sekitar bisnis Anda, Anda memberikan orang kemampuan untuk melakukan semua pekerjaan untuk Anda, seperti dalam kasus Obama.

Seperti kampanye Obama berakhir, Chris Hughes maju dengan nomor ia dihasilkan untuk kampanye. Para pengguna di situs web-nya telah menciptakan lebih dari 2 juta profil, mengambil bagian dalam perencanaan lebih dari 200.000 acara offline, blazer pria membentuk 35.000 kelompok terpisah, diposting hampir 400.000 blog, dan mengangkat $ 30 juta 70.000 dana pribadi halaman penggalangan.

Alih-alih mencoba untuk menjual kepada masyarakat yang sudah online mencari produk atau layanan Anda, Anda perlu untuk menjadi bagian dari komunitas itu, sebagai ahli (atau ahli a) dalam niche Anda. Sekali Anda telah mendirikan sebuah komunitas di sekitar bisnis Anda, Anda akan dapat tumbuh (dan menjual) bisnis Anda dengan cara yang orang hanya terbayangkan sebelumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blazer Pria Murah Kualitas Jitu | Jika Anda mendengar sebuah Owl & Buka pakaian mu

Herbal yang Membantu Anda Tumbuh Rambut

Jual Blazer Pria Formal - Cara Pilih Nama Domain Yang Menarik The Klien Tepat